Pasca Menikah, Melody Siapkan Bulan Madu di Mekkah

Melody Nurrahmadhani (kanan) dinikahi Hanif Fathoni (kiri). [tribun]

epicentrum.id, BANDUNG — Mantan personel JKT48, Melody, resmi menikah dengan Hanif Fathoni. Akad nikah kedua mempelai digelar di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Bandung, Sabtu (3/11/2018).

Melody mengaku akan menunda bulan madu karena masih sibuk dnegan pekerjaan. Namun, dia dan suami akan melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah pada akhir November 2018.

“Enggak sih, kita langsung kerja, ya mungkin akhir bulan Insya Allah umrah. Doain saja. Bulan madu sekaligus umrah. Biar momennya kebahagiaan dan doanya makin diijabah,” ujar personil JKT 48 berparas cantik ini.

Sebelumnya, Melody sempat mengejutkan publik saat menggunggah foto pra nikahnya dengan Hanif. Dalam foto tersebut, wanita bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu tampil berhijab.

Saat melangsungkan pengajian tersebut, rupanya menjadi hal baru karena pertama kalinya Melody tampil berhijab. Dia juga mengaku bahwa sesi foto dengan konsep hijab itu tanpa sengaja membuat dia merasa nyaman dan akhirnya memutuskan untuk terus berhijab. [viva]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *