Lucinta Luna Acungkan Salam Dua Jari, PKS: Kita Menerimanya Secara Normal Seperti Dukungan Dari Pihak Lain

Lucinta Luna. (Photo/Liputan6)

Epicentrum.id, Jakarta – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menanggapi dukungan Lucinta Luna untuk Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Menurut Mardani, semua pihak berhak untuk mendukung Prabowo-Sandi.

“Semua orang punya hak memberi dukungan pada siapa yang dianggapnya memberi harapan perbaikan negeri,” kata Mardani kepada detikcom, Rabu (31/10/2018).

Lucinta telah menyatakan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu di video yang diunggah akun Instagram manajernya, bernama Adrena Isa Zega (@isazega_). Dalam video itu, Lucinta juga mengacungkan salam dua jari.

“Kita menerimanya secara normal seperti dukungan dari pihak lain,” kata Mardani.

Pose Salam Dua Jari Lucinta Luna. (Photo/Primaberita.com)

Lucinta Luna punya sederet alasan untuk mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, antara lain Prabowo dilihatnya sebagai sosok yang tulus mengabdi kepada negara, sosok yang tegas namun bukan pemarah, serta negarawan yang tidak pendendam.

“Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pro akan ulama dan umat beragama,” kata Lucinta.

Video dukungan Lucinta untuk Prabowo beranjak viral di Facebook. Dalam video yang berawal dari akun Instagram @isazega_ itu, Lucinta Luna berkata dan berdendang, “Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari. 2019 Salam dua jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!” kata Lucinta Luna.

sumber: Detik

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *