Yuk! Ikuti Keseruan Aburizal Bakrie Bersama Alisha dan Azra Makan Siang Bersama

Aburizal Bakrie santap siang bersama cucu tercinta (foto: IG @aburizalbakrie.id)

epicentrum.id, JAKARTA – Aburizal Bakrie yang selama ini dikenal sebagai sosok pebisnis dan politisi ulung juga ternyata adalah seorang yang dekat dengan keluarganya. Pada Selasa (30/10/2018), Ketua Dewan Pembina Partai Golkar ini terlihat sangat menikmati berlalunya waktu bersama kedua cucu tercinta, Alisha dan Azra.

Melalui akun instagramnya, Aburizal Bakrie menceritakan kegembiraannya dapat menghabiskan waktu dengan makan siang bersama sang cucu dari putranya, Anindya Bakrie.

“Makan siang bersama cucu saya Alisha dan Azra, puteri dari anak saya @anindyabakrie. Senang dan bahagia bisa bercengkrama dengan cucu saya yang saat ini sedang menuntut ilmu di Cheltenham Ladies’ College Inggris. Keduanya saat ini sedang libur selama dua minggu. Sebagai Atuk (kakek dalam bahasa Lampung), tentulah perasaan kangen kepada cucu setiap saat merasuk dalam relung hati saya yang paling dalam,” demikian ungkapnya.

Di sela-sela kesibukannya, ARB mengajak Alisha dan Azra untuk makan siang tak jauh dari kantor sang Atuk. Menu makan siang yang dipesan pun menjadi bahasan mereka.

View this post on Instagram

Makan siang bersama cucu saya Alisha dan Azra, puteri dari anak saya @anindyabakrie Senang dan bahagia bisa bercengkrama dengan cucu saya yang saat ini sedang menuntut ilmu di Cheltenham Ladies College Inggris. Keduanya saat ini sedang libur selama dua minggu. Sebagai Atuk (kakek dalam bahasa Lampung), tentulah perasaan kangen kepada cucu setiap saat merasuk dalam relung hati saya yang paling dalam. Sambil melepas kangen saya ajak keduanya menikmati kuliner nasional di restauran dekat kantor saya. Sambil menikmati bebek yang gurih dengan sambel pedasnya, kami ngobrol melepas rindu. Saya sangat mensyukuri atas apa yang sudah dititipkan Allah SWT kepada saya. Sebagai orangtua saya bahagia bisa mengantar anak-anak saya dalam menyelesaikan sekolah dan berumahtangga. Saya mengajak kepada kita semua untuk selalu bersyukur atas apa pun yang sudah diberikan oleh Allah SWT.

A post shared by Aburizal Bakrie (@aburizalbakrie.id) on

“Sambil melepas kangen saya ajak keduanya menikmati kuliner nasional di restoran dekat kantor saya. Sambil menikmati bebek yang gurih dengan sambel pedasnya, kami ngobrol melepas rindu,” jelas ARB.

Sebagai sosok yang selalu mengingat segala kebesaran Ilahi, ARB mensyukuri kesempatan untuk dapat membesarkan dan mendampingi anak-anaknya sampai dengan saat ini. “Saya sangat mensyukuri atas apa yang sudah dititipkan Allah SWT kepada saya. Sebagai orangtua saya bahagia bisa mengantar anak-anak saya dalam menyelesaikan sekolah dan berumahtangga,” ujar Aburizal Bakrie seraya mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT.

Postingan tersebut pun mendapatkan tanggapan positif dari para followernya.

(_diana.rosdianaaz) Sangat menginspirasi ❤

(adhi_alexander) Barakallah om semoga senantiasa dlm Rahmat Allah

(dewihartini78) Aamiin YRA. Sangat menginspirasi pak❤️❤️❤️

(cutmtia_anndptri) Pa ARB cantik2 menantu anak sma cucu cucu nya

(rinaandiana)❤️

(dyah_kuuu) mau dong di ajakin juga 😅

(damianamey) Senantiasa sehat2 dan bahagia serta menjadi berkatNya bagi sesama ya pak @aburizalbakrie.id 🤗❤️

(abayjonshuadilrezaa) Kakek yang baik😍

Sebagai penutup postingannya ini, Aburizal Bakrie mengajak untuk selalu mensyukuri segala nikmat pemberian Allah SWT. “Saya mengajak kepada kita semua untuk selalu bersyukur atas apa pun yang sudah diberikan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (tim liputan)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *