Real Madrid Resmi Pecat Julen Lopetegui

Real Madrid Resmi Pecat Julen Lopetegui

Epicentrum.id, Jakarta – Real Madrid resmi memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Santiago Solari akan jadi pelatih sementara Los Blancos.

Kabar pemecatan itu muncul di situs resmi Real Madrid pada Senin (29/10) waktu setempat alias satu hari setelah drama pembantaian 1-5 oleh Barcelona di laga El Clasico.

“Direksi Real Madrid menggelar rapat hari ini dan menyetujui untuk memutus kontrak pelatih Julen Lopetegui. Keputusan ini didasarkan oleh pertanggungjawaban dan keinginan untuk perubahan di tim utama, ketika tujuan di musim ini masih mungkin diraih.”

“Direksi menyadari adanya ketidakseimbangan yang besar antara kualitas tim Real Madrid yang punya delapan pemain yang masuk dalam nominasi Golden Ball, dengan hasil yang didapat sejauh ini,” tulis Real Madrid dalam pernyataan resmi mereka.

Real Madrid mengucapkan terima kasih atas kerja keras Lopetegui di awal musim ini. Solari, mantan pemain Real Madrid era 2000-an akan jadi pelatih sementara.

“Klub berterima kasih kepada Julen Lopetegui atas usaha dan kerja kerasnya serta berharap yang terbaik untuk perjalanan karier berikutnya.”

“Posisi tersebut untuk sementara akan diisi oleh Santiago Solari yang akan mulai memimpin tim sejak hari Selasa.”

sumber: cnnindonesia

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *