Vichai Srivaddhanaprabha Meninggal Dunia, Leicester City Berikan Penghormatan Terakhir Di King Power

Momen Kebersamaan dan kemeriahaan saat Pemilik dan Pelatih Leicester City berhasil menjuarai Liga utama Inggris musim 2015-2016. (Photo/Evening Standard)

Epicentrum.id, Jakarta – Klub Leicester City merilis pernyataan resmi bahwa presiden klub Vichai Srivaddhanaprabha meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang terjadi usai laga Leicester City lawan West Ham United.

Kecelakaan helikopter terjadi pada Sabtu (27/10) waktu setempat. Beberapa saat setelah helikopter lepas landas, helikopter kehilangan kendali dan akhirnya jatuh di area parkir. Helikopter kemudian meledak dan terbakar.

“Dengan penyesalan dan hati yang hancur, kami mengonfirmasi bahwa presiden kami, Vichai Srivaddhanaprabha adalah salah satu yang kehilangan nyawa pada Sabtu malam ketika helikopter yang membawa dirinya dan empat orang lainnya terjadi di luar Stadion King Power. Dari lima orang yang ada di dalam helikopter, tidak ada yang selamat.”

“Kami semua di klub ini bersama keluarga Srivaddhanaprabha dan keluarga penumpang lainnya dalam momen kehilangan ini,” tulis Leicester dalam rilis mereka.

Leicester City juga mengumumkan penundaan laga Piala Liga. Sejatinya Leicester akan menjamu Southampton pada Selasa (30/10).

Leicester sendiri akan mengadakan acara penghormatan pada Srivaddhanaprabha di Stadion King Power pada Selasa.

Pernyataan resmi Leicester City dalam akun Twitter:

sumber: cnnindonesia

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *