Breaking News: Lion Air yang Jatuh Angkut 189 Orang, Ada 2 Bayi

epicentrum.id –  Pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT610 dipastikan jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat. Personel Badan SAR Nasional sudah menemukannya.

“Lokasi sudah ditemukan,” kata Humas Basarnas, Sinaga, kepada detikcom, Senin (29/10/2018).

Tiga kapal dan satu helikopter Basarnas telah meluncur ke lokasi. Pihak Basarnas belum memastikan berapa penumpang yang dibawa pesawat nahas itu. “Belum tahu, belum tahu,” kata Sinaga.

Basarnas akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan peristiwa ini.

Pesawat itu lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada pukul 06.20 WIB. Selanjutnya, pesawat itu hilang kontak pukul 06.33 WIB.

Pesawat Lion Air JT610 dipastikan jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat. Ada 188 orang di dalamnya.

“Pesawat yang membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak, dan 2 bayi dengan 2 pilot dan 5 flight attendant,” ucap Kepala Bagian Kerja sama dan Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) Kementerian Perhubungan, Sindu Rahayu, dalam keterangannya, Senin (29/10/2018).

Koordinasi sedang dilakukan dengan Basarnas. Lokasi pesawat juga sudah disampaikan oleh Basarnas sudah ditemukan. Tiga kapal dan satu helikopter Basarnas telah meluncur ke lokasi. Basarnas akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan peristiwa ini.

Pesawat itu lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada pukul 06.20 WIB. Selanjutnya, pesawat itu hilang kontak pukul 06.33 WIB. {detik, detik}

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *