Yuk! Intip Kemesraan ARB dan Istri Jajal Kuliner di Sydney

“Di balik laki-laki sukses ada wanita hebat di belakangnya”

Aburizal Bakrie dan istri, Tatty Bakrie (twitter @aburizal bakrie)

epicentrum.id, SYDNEY – Siapa yang tak kenal Aburizal Bakrie? Sosok yang telah lama dikenal sebagai seorang taipan sukses yang memberi inspirasi bagi banyak pengusaha di Indonesia. Tidak hanya sebagai seorang pengusaha, ARB juga dikenal sebagai seorang sosok negarawan, politisi handal di Partai Golkar.

Sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, ARB adalah tokoh yang menjadi acuan bagi kader partai berlambang pohon beringin dalam berpolitik.

Nah, dibalik kesibukannya sebagai pengusaha dan politisi, ARB juga seorang sosok yang dekat dengan keluarga. Dilansir dari akun twitternya @aburizalbakrie (23/10/2018), beliau menunjukkan kemesraannya bersama sang istri tercinta, Tatty Bakrie.

“Setelah sibuk dengan hiruk pikuk politik di Jakarta dalam menyambut Pemilu Legislatif dan Presiden, Saya mengajak istri untuk libur sejenak ke kota Sydney, Australia. Kami berdua berjalan-jalan menikmati beragam keindahan dan kuliner di kota Sydney,” demikian ungkap ARB.

Terlihat dalam foto ARB bersama istri sedang bersiap menyantap makanan yang sudah dihidangkan di hadapan mereka.

Kecintaan ARB terhadap sang istri pun tak segan-segan diungkap oleh beliau. “Kebahagiaan saya sebagai suami adalah sebisa mungkin membahagiakan istri saya, Ibu Tatty. Saya sangat menyadari bahwa sebagai suami, apa yang saya capai saat ini tidak lepas dari doa istri tercinta,” ARB menambahkan.

ARB pun memberikan nasehat kepada keberadaan istri sangat penting dalam menunjang kesuksesan seorang suami dan kebahagiaan keluarga. Ia pun memberikan rahasia kesuksesan yang telah diraihnya selama ini.

“Ada sebuah idiom yang menjadi inspirasi kita sebagai suami adalah ‘di balik laki-laki sukses ada wanita hebat di belakangnya’. Dan wanita hebat di belakang saya adalah Ibu Tatty Murnitriati,” jelas ARB. Ia pun menambahkan keberadaan sang istri yang selalu menemaninya dalam kondisi apapun. “Dalam keadaan suka dan duka, dan jatuh bangun, dia selalu berada di sebelah saya untuk memberikan dukungan dan doa,” ungkapnya lagi.

Wah, ternyata ARB romantis juga. Berkaca dari pengalaman ARB, tentu saja para pemuda generasi milenial dapat mengambil contoh tentang pentingnya kerja keras, dan nilai-nilai kesetiaan serta cinta terhadap pasangan kita. Dan ketika kesuksesan itu telah diraih,, jangan melupakan orang-orang yang telah berjasa, dan jangan lupa untuk selalu bersyukur, berdoa serta menikmati hidup. (tim liputan)

 

 

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *