Aurel Sering Tampil Seksi, Anang Hermansyah: Itu Bentuk Ekspresi Diri

pose selfie Aurel Hermansyah ini nggak kalah seksi. (Photo/BBM News Messaging).

Epicentrum.id, Jakarta – Penampilan Aurel Hermansyah memang selalu mengundang sorotan dan komentar netizen. Di usianya yang kini menginjak 20 tahun, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah sangat piawai dalam memadu madankan outfit miliknya. Selain itu, dengan kemampuannya memoles make up, tak jarang yang menilai Aurel berpenampilan terlalu dewasa.

Menanggapi komentar pedas netizen, Anang tentu saja tak tinggal diam. Dengan bijak, suami dari Ashanty tersebut menilai penampilan Aurel masih dalam tahap wajar.

“Ya kan Aurel anak muda ya itu ekspresi dia, tapi kan tidak terlalu bagaimana, dia kan tahu batasan dia, dan bundanya juga pasti ngawasin dia,” ujar Anang Anang Hermansyah, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Harapan Anang Untuk Aurel

Selain memaklumi penampilan putrinya, Anang juga tak ambil pusing dengan komentar pedas dari netizen. Menurutnya, semua orang bebas mengeluarkan pendapat selama masih sopan dan tidak kelewat batas. “Semua berhak berpendapat ya meskipun UU ITE ada tapi kita juga nggak bisa ngurusin hal segitu detailnya. Masa kita mau kemakan hal itu?” cetusnya.

Kendati demikian, sebagai seorang ayah, Anang tentu saja memiliki harapan tersendiri untuk putri tercintanya. Selama ini Anang dikenal sebagai seorang figur yang santai dan membebaskan anak-anaknya berkreasi selama itu positif. Namun Anang juga meminta Aurel mengambil beberapa kritikan netizen yang membangun agar bisa memperbaiki diri jadi lebih baik.

“Ya dunia maya itu kan menarik, dinamis ya dan itu jadi filter tersendiri buat Aurel ya. Mudah-mudahan aurel perbaiki diri lagi lah, tapi kan dia punya mimpi dan keinginan yang ingin dia wujudkan, bahwa dia ingin begini, tapi kita selalu mengawasi kok,” jelasnya.

Ajang Ekpresi Diri

Sejauh ini, Anang tak membatasi putrinya dalam hal pakaian. Pasalnya, beberapa foto di akun Instagram Aurel diabadikan sendiri olehnya. Menurut Anang, cara dandan Aurel bisa jadi salah satu ajang mengekspresikan diri.

“Orang tau lah menampilkan diri sesuai umurnya dan dunianya. Aku rasa dandanan Aurel dengan dia DJ dan dia mau keluarin album baru dia butuh perhatian lah itu mengekspresikan dirinya,” ungkap Anang. [Kapanlagi]

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *