Tanpa Gol Di Babak Kedua Juventus Akhirnya Menang 1-0 Atas Man United

Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas tim tuan rumah Manchester United di liga champions 2018-2019. (Photo/BBC)

Epicentrum.id, Jakarta – Juventus menang tipis 0-1 atas tim tuan rumah Manchester United dalam laga ketiga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (23/10) malam waktu setempat.

Di babak pertama Juventus unggul 1-0 atas Man United melalui gol yang dicetak Paulo Dybala memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo.

Di awal babak kedua Juventus langsung memberikan ancaman untuk Man United. Beruntung umpan silang Alex Sandro bisa ditangkap kiper David de Gea.

Man United pun langsung melancarkan serangan balasan. Hanya saja, serangan beruntun dari Anthony Martial dan Paul Pogba bisa diblok.

Upaya Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-52 kembali dimentahkan oleh De Gea dengan penyelamatan mengagumkan.

Pada menit ke-57 giliran serangan dari Juan Mata yang diantisipasi dengan baik oleh Wojciech Szczesny.

David De Gea harus berupaya keras menahan gempuran para pemain Juventus. (Photo/Evening Standard)

Szczesny kembali menyelamatkan gawang Juventus dari kebobolan setelah mementahkan sundulan Romelu Lukaku menit ke-63.

Di babak kedua Man United memiliki peluang mencetak gol yang lebih baik dibandingkan dengan babak pertama.

Man United hampir saja menyamakan kedudukan jika tendangan jarak jauh Paul Pogba tidak membentur tiang pada menit ke-75.

Operan 1-2 Lukaku dengan Martial tidak membuahkan hasil ketika tembakan pemain asal Belgia itu bisa diblok pemain lawan pada menit ke-84.

Upaya dari Nemanja Matic pada menit ke-86 juga tidak membuahkan hasil karena Szczesny lebih sigap mengamankan bola. Tanpa ada gol di babak kedua Juventus akhirnya menang 1-0 atas Man United.

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *