PSM Vs Persib, Momentum Maung Bandung Kembali Ke Puncak

Pelatih Mario Gomez, Persib Yakin kembali ke posisi puncak Klasemen Liga 1. (Poto/Four Four Two)

Epicentrum.id, Makassar –┬áPersib Bandung mencatatkan performa buruk dalam tiga pertandingan terakhirnya. Dari dua laga kandang dan satu tandang, Persib hanya berhasil mendapat satu poin saat melawan Persipura.

Pelatih Persib, Mario Gomez menyadari hal tersebut. Menurutnya, kehilangan pemain menjadi alasan turunnya performa Persib. Selain ada beberapa nama yang dipanggil timnas, sejumlah pemain Persib juga mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

“Tidak menang di tiga gim kemarin karena kita kehilangan terlalu banyak pemain,” kata Gomez, Selasa (23/10).

Persib akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar pada Rabu (23/10).

Dia menilai, harusnya Persib dapat mengambil poin penuh dari tiga pertandingan tersebut.

“Setiap pertandingan kita kehilangan tujuh pemain dan itu bukan hal yang mudah. Kita juga kehilangan tiga striker, (Jonathan) Bauman, Ezechiel (NDuoassel) dan Patrich (Wanggai),” kata Gomez.

Pelatih asal Argentina ini mengakui Persib masih punya pemain muda untuk berada di posisi striker. Namun pengalaman dan mental tentu berbeda dengan pemain senior lainnya.

“Mereka memang berlatih dengan baik, tapi tentu itu akan berbeda (hasilnya),” jelas pelatih 61 tahun ini.

Persib akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar pada Rabu (23/10). Dia menyambut baik amunisi Persib yang bertambah dalam gim tersebut.

“Kita melawan banyak hal, termasuk wasit. Dari sembilan poin yang harusnya kita miliki, kita hanya punya satu poin. Itu tidak bagus, maka kita akan coba ambil tiga poin besok,” jelas Gomez. [republika]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *