KH Ma’ruf Amin Batal Hadiri Acara HUT ke-54 Partai Golkar

Epicentrum.id – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, batal menghadiri acara HUT ke-54 Partai Golkar, Kamis (18/10/2018). Partai berlambang pohon beringin itu menggelar acara Istighosah untuk memperingati HUT ke-54 nya. Acara ini digelar di Aula Kantor DPP Golkar, Jl. Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta Barat. Dari awal acara dimulai sekira pukul 18.12 WIB, hingga saat ini, Ma’ruf tak nampak kehadirannya. Di dalam ruangan Aula Kantor DPP Golkar yang didominasi warna kuning, warna khas partai tersebut, hanya terlihat sejumlah tokoh-tokoh partai Golkar.

Tokoh-tokoh yang hadir dari partai tertua di Indonesia itu diantaranya adalah Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, dan Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono. Hadir pula Wakil Ketua MPR RI Mahyudin dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Fredrich Paulus. Mereka nampak duduk secara lesehan di karpet bersama para anak yatim yang memenuhi lokasi.

Berdasarkan pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, ada sekira 1.250 anak yatim yang diundang dalam acara ini. Tema acara ini sendiri yakni ‘Memperkokoh Keberagaman untuk Mewujudkan Indonesia Damai dan Sejahtera’.  source

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *