Djarot Sindir Gubernur DKI Tanpa Wakil, Anies: Ngaca Dulu Sebelum Komentar

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Photo: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

epicentrum.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan geram dengan pernyataan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang menyebut tak ada pendamping dalam menjalankan pemerintahan Daerah DKI Jakarta. Diketahui, Anies ditinggal Sandiaga yang memilih maju dalam Pilpres 2019 menjadi Cawapres.

“Berkaca dulu sebelum komentar. Saya sudah tak ada wagub itu (2 bulan), Pak Djarot berapa lama waktu itu tak ada Wagub ,” kata Anies di Jakarta, Jumat 19 Oktober 2018.

Dalam beberapa kesempatan, Anies mengaku pemilihan Wagub itu datangnya dari partai pengusung dia saat Pilkada DKI Jakarta kemarin. Anies juga mengaku kewalahan dengan tak adanya pendamping di pemerintahannya.

“Masih menunggu dari partai, saya juga kewalahan jika ada pertemuan yang sifatnya koordinatif. Ada rapat yang tidak boleh diwakilkan juga,” ucap Anies.

Sebelumnya, Djarot menyinggung Anies soal kekosongan kursi Wakil Gubernur semenjak ditinggal Sandiaga. “Jangan lama-lama jomblo,” ucap Djarot.

Djarot dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 15 Juni 2017 hingga Oktober 2018. Sejak ditinggal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Djarot juga bekerja sendirian. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *