Scholes: Messi Pun Bakal Kesulitan Bermain Bersama Manchester United Saat Ini

Kapten Barcelona, Lionel Messi (Photo: twitter.com/FCBarcelona)

epicentrum.id, Manchester –┬áLegenda Manchester United, Paul Scholes, kembali mengkritik klub yang pernah dibelanya tersebut. Dia bahkan sampai mengatakan, pemain sehebat Lionel Messi pun akan menderita bermain dalam skuat ‘Setan Merah’ sekarang.

Intinya Scholes ingin mengatakan kalau MU sekarang amburadul dari segi penanganan dan tanggung jawab tersebut ada pada manajer Jose Mourinho. Dia menilai banyak pemain yang salah diposisikan oleh The Special One.

“Tampaknya semua pemain yang bergabung mengalami kesulitan. Saya merasa jika Messi datang sekarang, dia pun akan kesulitan,” kata Scholes.

“Saya tidak melihat tim ini minim kualitas. MU juga tidak kehilangan pemain top seperti tim lain. Mereka punya Kevin De Bruyne, Eden Hazard atau David Silva. Sedangkan kita punya Jesse Lingard, pemain yang setipe, namun tidak ada yang tahu posisi terbaiknya di mana,” sambungnya dikutip Daily Mail.

Timses Prabowo Diperiksa, McGregor Dikeroyok sampai Mobil Esemka
Paul Scholes (kiri) dan Nicky Butt (kanan)

Saat ini performa MU memang masih sangat labil. Mereka hanya mampu duduk di posisi delapan klasemen sementara Premier League.

Sepanjang musim ini MU sudah empat kali tumbang dari lawannya. Parahnya, mereka pun telah tersingkir dari pentas Piala Liga Inggris usai kalah melalui adu penalti dari tim gurem Derby County. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *