Sering Emosional Pasca Ditinggal Justin Bieber, Selena Gomes Direhabilitasi

Selena Gomez Masih Belum Percaya Ditinggal Kekasih. (Photo/Holywoodtoday)

Epicentrum.id, Jakarta – Selena Gomez belum lama ini kembali direhabilitasi karena keadaan emosionalnya disebut menurun. Apakah hal tersebut disebabkan oleh Justin Bieber?

Spekulasi tersebut muncul karena beredarnya foto-foto wajah sembab Selena Gomez setelah kabar rencana pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tersebar di internet. Namun, sumber menyebut penyebab stres pelantun hits ‘Fetish’ tersebut bermacam-macam.

“Stresnya muncul karena kombinasi berbagai macam hal yang mempengaruhi kesehatan emosinya,” ungkap sumber seperti dikutip dari People, Jumat (12/10/2018).

“Dia punya sejumlah hal yang menjadi pemicu dan juga sejak awal adalah orang yang sensitif. Itulah kenapa ia tak lagi menggunakan media sosial. Semua hal-hal negatif dan kebencian yang diterimanya sangat mempengaruhi Selena lebih dari selebriti lain. Ia mengambil hati semua hal yang dibacanya,” lanjut sumber.

Begitu juga dengan kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang sedikit-banyak mempengaruhi keadaan emosionalnya.

“Melihat berita tentang hubungan asmara Justin Bieber memang tak mudah. Tapi dia juga menghadapi situasi-situasi yang membuat stres. Kembali dirawat adalah hal yang paling sulit dan membawa kembali kenangan-kenangan buruk,” pungkasnya. [detihot]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *