Ini Dia Kathryn Mayorga, Sosok yang Mengaku Korban Perkosaan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga tertangkap paparazzi tengah berpesta bersama di sebuah klub malam di Las Vegas pada Juni 2009. (BolaSport.com)

epicentrum.id – Kathryn Mayorga, nama tersebut belakangan banyak disebut-sebut di media. Dia menjadi perbincangan hangat karena menuntut bintang Juventus, Cristiano Ronaldo telah melakukan pemerkosaan.

Kasus tersebut berlangsung pada 2009 silam. Ketika itu Ronaldo masih muda belia dan membela Manchester United.

Menurut Kate, begitu Mayorga disapa, dia diperkosa Ronaldo di sebuah hotel di Las Vegas. Mereka sebelumnya bertemu di sebuah kelab, bernama Rain.

Cristiano Ronaldo dan Kathryn (tengah) sedang berdansa (foto: MATRIX/the sun)

Lalu siapa sebenarnya sosok Kate? Ditulis Daily Mail, wanita 34 tahun itu sempat menjajal beberapa profesi berbeda. Memegang gelar sarjana junalistik dari University of Nevada, perempuan kelahiran Las Vegas tersebut pernah menjadi guru, model, hingga SPG.

Kate lahir di keluarga kelas menengah. Ayahnya berprofesi sebagai petugas pemadam dan sang ibu tidak bekerja.

Sebelumnya Kate pernah menikah pada 2008 sebelum bertemu Ronaldo. Namun biduk rumah tangganya hanya bertahan satu tahun saja.

Ketika bersua Ronaldo, Kate masih berusia 25 tahun dan bekerja di kelab tempat pertemuan dengan CR7. Setelah kejadian pemerkosaan, wanita berambut cokelat itu mengajar di sekolah dasar.

Tapi setelah kasus ini kembali dibuka oleh pengadilan di Las Vegas, Kate memutuskan berhenti mengajar. Dia ingin fokus terhadap masalah yang sampai sekarang masih membuatnya trauma. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *