Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Target 75 Persen Kemenangan di Karanganyar

foto: krjogja

epicentrum.id – Tim pemenangan capres-cawapres, Jokowi-Ma’aruf Amin dari sembilan parpol di Kabupaten Karanganyar resmi mendeklarasikan gerakan dan susunan keanggotaannya, Rabu (3/10/2018) malam. Merek menarget 75 persen suara sah tertuju pasangan itu di Pilpres 2019.

“Berdasarkan Pilpres periode lalu, Jokowi menang 72 persen di Karanganyar. Pada pilpres tahun depan, kami menarget kemenangan 75 persen. Tim pemenangan sudah tersusun sesuai instruksi pusat agar diteruskan ke daerah,” kata Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin di Karanganyar, Endang Muryani kepada wartawan.

Target itu optimis dicapai timnya yang mengerahkan kekuatan sembilan parpol. Yakni PDIP, Golkar, PKB, NasDem, PSI, Perindo, PKPI, PPP dan Hanura.

Selain itu, ia menggerakkan ormas maupun sayap partainya. Di tim sembilan itu, masing-masing bertugas spesifik. Adapun pengurus tim ini dari para elite sembilan parpol itu. “Parpol pengusung kerja maksimal memenangkan. Misalnya saja, PDIP Karanganyar punya 41 caleg. Mereka allout. Kita juga punya bupati Juliyatmono selaku ketua DPD Golkar. Beliau selaku pengarah tim,” katanya.

Ia berjanji tim tak akan menyulut perselisihan dengan seteru. Tim hanya menyampaikan program Jokowi dan keberhasilannya mengangkat perekonomian, satu diantaranya e-warong.

Wakil Ketua DPD Golkar Karanganyar, Sari Widodo mengatakan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin di pilpres 2019. Meski, parpolnya sempat menyodorkan Erlangga Hartarto sebagai cawapres pada musyawarah nasional Golkar.

“Di Rapimnas dan Munaslub, mantap mengusung Jokowi siapapun calon wakilnya,” katanya.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono selaku pengarah tim sembilan mengatakan sosialisasi politiknya tak akan menerabas aturan. Kehadirannya di kampanye tim disesuaikam waktu luar kedinasan.
“Sabtu-Minggu libur kantoran. Jadi, saya akan pakai waktu itu dan tidak memakai fasilitas negara. Kecuali kalau di hari aktif, harus cuti dulu,” katanya. (krjogja)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *