Heboh Hoaks Ratna Sarumpaet, Fadli Zon: Sebuah Pengkhianatan

Ratna Sarumpaet dan Fadli Zon (Photo : Twitter @fadlizon)

epicentrum.id –¬†Aktivis Perempuan Ratna Sarumpaet mengaku berbohong mengenai penganiayaan yang tialaminya beberapa waktu lalu. Dia pun meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah bersimpati kepadanya.

Salah satu pihak yang bersimpati adalah Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon. Bahkan, dia sempat menjenguk Ratna dan mendengarkan cerita Ratna, yang akhirnya terbukti bohong.

Fadli dalam akun Twitter resminya @fadlizon mengungkapkan kekecewaannya mengenai fakta tersebut. Dia mengecam sikap Ratna tersebut.

“Setelah baca keterangan Bu RS pada konferensi pers sore, saya menyesalkan dan mengecam sikap RS yang telah berbohong kepada saya, kepada Pak @prabowo, @sandiuno,” tulisnya, Rabu malam, 3 Oktober 2018.

Dia pun meminta maaf karena ikut menyebarkan kebohongan Ratna ke ranah publik. Pernyataan di media yang disampaikannya, semua berdasarkan pengakuan Ratna saat dikunjunginya.

“Karena telah ada berita yang bersumber dari seorang netizen, mereka pers bertanya. Saya minta konfirmasi Bu RS yang sebelumnya cerita bahwa ia memang dianiaya,” tambahnya.

Lebih lanjut dia pun mengaku kaget dengan fakta ini. Sebab, sebagai seorang aktivis Ratna pun dihormatinya.

“Saya sangat kecewa. Mudah-mudahan Bu RS menyadari apa yang dilakukannya sebagai sebuah pengkhianatan atas kepercayaan saya dan banyak orang yang selama ini bersimpati,” tegasnya.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *