Valencia Imbangi Manchester United, Scholes Lempar Makian ke Mourinho: Memalukan!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat sesi jumpa pers sebelum laga melawan Valencia di babak penyisihan grup H Liga Champions 2018 di Stadion Old Trafford (AFP)

epicentrum.id –¬†Manchester United tampaknya sedang dilanda sial. Setelah takluk dari Derby County dan West Ham, skuat Setan Merah kembali meraih hasil kurang maksimal kala menjamu Valencia di matchday kedua fase penyisihan Liga Champions. Legenda Manchester United Paul Scholes pun hingga melempar makian kepada Jose Mourinho atas sederet kegagalannya.

Dilansir dari Mirror, legenda Manchester United Paul Scholes mengecam Jose Mourinho usai skuat Setan Merah gagal menunjukkan penampilan maksimal kala menjamu Valencia di fase penyisihan Liga Champions semalam. Ia menyebut bahwa pelatih asal Portugal itu ‘memalukan’ klub.

Jose Mourinho memang tengah dalam tekanan besar menjelang pertandingan MU menghadapi Valencia di Liga Champions.

Apalagi Paul Pogba dkk baru saja menelan kekalahan memalukan dari West Ham akhir pekan lalu dan sebelumnya dari Derby County di Piala Liga Inggris.

Tidak adanya gol kala menjamu Valencia membuat MU mengalami situasi nirgol sepanjang tiga laga terakhir. Kondisi ini pun membuat Scholes geram hingga melempar makian kepada mantan juru taktik Chelsea itu mengapa masih bisa bertahan di Old Trafford hingga kini.

”Saya terkejut dia selamat setelah hari Sabtu kemarin. Pertunjukannya buruk sekali. Sikap dan kinerjanya tidak ada,” singgungnya.

”Dia keluar dalam konferensi pers, dia terus-menerus bermain dengan pemain yang itu-itu saja. Dia harus pergi pada orang-orang di atasnya karena dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan,” lanjut Scoles.

”Saya pikir mulutnya mungkin di luar kendali dan saya pikir dia memalukan klub,” tegasnya.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *