Diminta Penggemar Perankan Superman, Nicolas Cage : Saya Akan Menjadi Lex Luthor

Batman v Superman: Dawn of Justice – Jesse Eisenberg tentang Apa Drive Lex Luthor. (Youtube)

Epicentrum.id, Jakarta – Para penggemar aktor Nicolas Cage meminta ia perankan karakter Superman setelah Henry Cavill dikabarkan gantung jubah. Nicolas Cage merespons hal tersebut dalam wawancara bersama The Guardian.

Aktor berusia 54 tahun ini diketahui menggemari Superman. Bahkan ia menamakan anaknya Kal-El, sama dengan asli Superman yang berasal dari planet Krypton.

“Saya pikir hari-hari saya sebagai Superman sudah lama tiada,” kata Cage sambil tertawa.

Kemungkinan besar apa yang dimaksud Cage adalah usia yang tidak muda lagi sebagai aktor. Terlebih peran Superman digambarkan muda dan banyak beraksi.

Cage malah merasa peran penjahat yang menjadi lawan Superman lebih cocok untuknya. “Itu bagus sekali, saya akan menjadi Lex Luthor yang hebat,” katanya.

Lex Luthor merupakan salah satu musuh bebuyutan Superman. Dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) karakter tersebut diperankan Jesse Eisenberg.

Cavill diketahui tak lagi beperan sebagai Superman karena tak muncul dalam film DC berikutnya, Shazam!. Ia dikabarkan telah mengakhiri kontrak sebagai superhero andalan DC tersebut.

Shazam! merupakan film pahlawan super yang masuk dalam DC Film Universe, sehingga berhubungan dengan Superman. Sebelumnya, Cavill telah bermain sebagai Superman dalam Man of Steel (2013), Batman v. Superman (2016), dan Justice League (2017).

Dalam film ini diceritakan bahwa Superman akan bersatu dengan Captain Marvel untuk memerangi penjahat bernama Shazam. Film Superman sendiri diproduksi oleh DC Entertainment, Legendary Pictures, dan Syncopy, sementara filmnya didistribusikan oleh Warner Bros.

Sebelumnya Warner memiliki rencana menampilkan Superman dalam film Shazam! sebegai cameo. Dalam film tersebut karakter pahlawan super Shazam diperankan oleh Zachary Levi.

Kegagalan Warner memboyong Cavill lantaran adanya konflik jadwal syuting. Sebab, Cavill baru-bari ini baru menandatangi kontrak untuk membintangi serial Netflix The Witcher. Tapi sumber lain menyebut bahwa kontrak Witcher datang setelah pembicaraan dengan Warner mengalami kebuntuan.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *