Diduga Bohong Soal Manifes Pesawat, Prabowo Bela Ratna Sarumpaet

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (Photo : ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

epicentrum.id – Calon Presiden Prabowo Subianto menanggapi tak adanya manifest Ratna Sarumpaet yang diduga mengalami kekerasan penganiayaan dari sejumlah orang tak dikenal. Ia menegaskan, Ratna memang tak ada manifes karena tak bisa datang untuk check in.

“Jelas manifest nggak ada, karena dia tidak bisa datang check in kok,” kata Prabowo di kediamannya, Jakarta, Selasa 2 Oktober 2018.

Sebelumnya, Manajeman Bandara Husein Sastranegara Bandung membantah adanya aksi pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet. Bahkan, pihaknya sudah memeriksa seluruh titik lokasi yang terekam kamera CCTV.

Dalam pengecekan daftar penumpang layanan penerbangan pada 21 September 2018, tidak ada nama Ratna Sarumpaet.

“Informasi bahwa kejadian tersebut di Bandara Husein adalah hoax,” kata General Manager Bandara Husein Sastranegara PT Angkasa Pura II (Persero), Andika Nuryaman.

Sebelumnya, informasi Ratna mengalami penganiayaan di Bandung, Jawa Barat ini beredar luas di jejaring media sosial. Disebutkan bahwa Ratna kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit, namun memilih tutup mulut karena masih trauma atas kejadian yang menimpanya.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *