Angel Lelga-Vicky Prasetyo Cerai, Nikita Mirzani Bongkar Penyebabnya

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: instagram.com/vickyprasetyo777)

epicentrum.id – Heboh perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali membuat publik berpikir bahwa pernikahan pasangan ini dari awal memang rekayasa. Pernikahan mereka dianggap sebagai gimmick untuk menaikkan nama Angel yang sudah meredup. Namun, isu itu dibantah teman Angel, Nikita Mirzani.

Menurutnya, kisah cinta Vicky dan Angel berlangsung secara natural, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 8 bulan lalu.

“Enggak ada yang kawin kontrak, gini gue cuma bisa bilang tadinya (Vicky-Angel) biasa saja, lama-lama ada cinta yang timbul di hatinya (Angel), karena Angel sudah terima semuanya tentang Vicky,” kata Niki saat ditemui di kawasan berada di kawasan Mampang, 21 September 2018.

Sempat tak peduli dengan omongan orang tentang kekurangan Vicky, Angel tetap bertahan dengan keyakinannya bahwa Vicky adalah sosok pria dan kepala rumah tangga yang baik. Namun seperti yang disampaikan Nikita, Angel merasakan seluruh omongan miring tentang Vicky.

“Tapi dia (Angel) selalu punya pikiran yang positif. Jadi dia enggak pernah mau dengerin omongan orang, sampai akhirnya dia ngerasain sendiri,” ujarnya.

Tak bisa memafkan kesalahan yang terus dilakukan Vicky, Nikita sebut itu menjadi salah satu alasan Angel tidak memperjuangkan rumah tangganya.

“Kata Angel kirain Vicky bisa berubah, ternyata tidak. Angel ngerasa kecewa banget karena dia sudah tutup mata, telinga, semua orang-orang yang ngomong tentang Vicky, namanya cinta buta ya,” ungkapnya. “Kan Vicky membela diri, namanya perempuan kalau sudah di sakitin enggak bisa lagi ya,” tambahnya.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *