Upaya Maksimal Mitra Kukar Demi Curi Poin di Markas Madura United

Mitra Kukar (foto: liga-indonesia.id)

epicentrum.id – Mitra Kukar menjalani laga tandang pada pekan 21 Liga 1 2018 melawan Madura United. Pertandingan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis, 13 September 2018.

Skuat asuhan Rahmad Darmawan akan berusaha maksimal untuk mencuri poin dari sana. Mewujudkan target itu bukanlah tugas mudah bagi Mitra Kukar.

Belakangan Madura United sedang dalam tren positif. Saat jeda kompetisi, Laskar Sape Kerrab memetik hasil baik di laga uji coba, termasuk menang 4-1 atas Selangor FA.

“Butuh kerja keras tentunya karena selain akan bermain away, Madura United merupakan tim kuat dan solid. Itu sudah terbukti, mereka hampir selalu meraih hasil bagus saat main di kandang sendiri. Di klasemen, mereka juga lebih bagus dari kami,” kata Rahmad.

“Tentu kami patut mewaspadai tren ini. Namun, saya dan para pemain sudah bertekad ingin meraih poin dalam laga nanti, meski itu tidak mudah pastinya,” tambahnya.

Saat ini Mitra Kukar menempati posisi 13 klasemen dengan kumpulan 26 poin. Sedangkan Madura United bertengger pada peringkat empat mengemas 33 angka.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *