Momen Langka, Si Raja Hutan Pun Tertunduk Diam “Dimarahi” Singa Betina

raja hutan takut istri

Epicentrum.id – Idiom “perempuan selalu benar” tenyata tak hanya berlaku di dunia manusia. Idiom ini ternyata juga berlaku di dunia singa.
Kondisi ini terekam kamera fotografer alam liar George Hart yang sedang menjelajah taman nasional Serengeti, Tanzania untuk kali pertama. Saat itulah kamera fotografer asal Kanada itu menangkap momen unik ketika seekor singa betina mengaum keras ke arah seekor singa jantan.
Meski dijuluki raja hutan dengan surai yang menggetarkan, sang singa jantan tak melawan saat singa betina itu “memarahinya”.
Alhasil, sang Raja Hutan hanya bisa menyembunyikan wajahnya yang tertunduk di balik telapak kaki depannya. “Saya yakin sebelum momen ini mereka sempat menghabiskan waktu berdua,” kata Hart.
” Singa betina itu jelas merespon sang jantan. Apakah aumannya tersebut sebuah kemarahan atau sebuah hasrat masih jadi pertanyaan,” tambah Hart. Hart melanjutkan, kedua kucing besar itu baru saja berhubungan seksual saat dia mengabadikan momen langka tersebut.
“Saya ingat sudah mengabadikan saat sang jantan mengaum dan saya sudah akan meletakkan kamera ketika si betina merespon,” ujar Hart.
“Saya amat beruntung bisa mendapatkan momen tersebut,” ujar pria asal kota Toronto itu.
Sumber

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *