Usai ‘Gencatan Senjata’, Pogba Malah Beri Sinyal Hengkang

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Foto: REUTERS/David Klein)

epicentrum.id – Baru saja ada angin segar yang berembus di ruang ganti Manchester United, setelah Paul Pogba dan Jose Mourinho sepakat untuk melakukan gencatan senjata. Tapi, usai kabar itu muncul, Pogba malah melontarkan pernyataan yang kontroversial.

Pogba menuturkan masa depannya tak pasti di Manchester United. Dia bisa saja pindah, tapi saat ini fokusnya adalah MU karena kontraknya masih berlaku.

“Banyak pembicaraan, tapi cuma sewajarnya saja. Saya masih punya kontrak di Manchester,” kata Pogba dilansir Sky Germany.

“Masa depan saya, saat ini ada di Manchester. Saya masih punya kontrak, tetap di Manchester selama beberapa saat. Tapi, siapa yang tahu di beberapa bulan ke depan,” lanjutnya.

Hubungan dengan Mourinho disebut-sebut jadi alasan Pogba ingin cabut dari MU. Eks pemain Juventus tersebut kurang suka dengan cara Mourinho menangani pemainnya.

Terlebih, dia tersinggung dengan ucapan Mourinho kala bertugas sebagai pengamat di Piala Dunia 2018, Rusia. “Kami punya hubungan yang murni antara pemain dan pelatih, itu saja,” terang Pogba.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *