Mourinho Wajib Waspada, Kandidat Penggantinya di MU Sudah Antre

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)

epicentrum.id –¬†Manajemen Manchester United dikabarkan sudah gerah dengan Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu gagal membawa Setan Merah tancap gas di awal musim ini, serta berpolemik dengan Paul Pogba.

Manajemen MU melihat masalah ini bisa berdampak besar jika dibiarkan terus-menerus. Mereka tidak ingin berjudi, mengingat target yang diusung menjadi juara Premier League.

Sontak saja, sejumlah nama muncul untuk menjadi pengganti Mourinho di MU. Dikutip dari The Sun, manajer Wolverhampton, Nuno Santo, juga masuk daftar kandidat.

Meski baru satu musim di Premier League, namun dia dinilai layak untuk menggantikan Mourinho. Nuno jadi sosok yang mampu membawa Wolverhampton promosi ke kasta tertinggi sepakbola Inggris dengan status sebagai juara Divisi Championship.

Tak berhenti sampai di Nuno, nama lain yang jadi kandidat adalah Zinedine Zidane. Selepas berhenti melatih Real Madrid, pria asal Prancis itu belum memiliki labuhan baru.

Kedekatannya dengan Pogba juga menjadi nilai tambah. Sehingga, gelandang andalan Setan Merah itu bisa dibujuk untuk tetap bertahan di Old Trafford Stadium.

 

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *