Aktor Lawas Burt Reynolds Wafat Di Usia 82 Tahun

burt reynolds

Epicentrum.id –  Aktor Hollywood tahun 70an Burt Reynolds dikabarkan meninggal dunia di usia 82 tahun. Pemeran Lewis Medlock dalam film Deliverance ini dikabarkan meninggal dunia pasca mengalami serangan jantung.

Dilansir laman Us Weekly, Reynolds mengalami serangan jantung di sebuah rumah sakit di Florida pada Kamis, 6 September 2018.

Menurut salah satu sumber tenaga medis menyebutkan bahwa CPR yang dilakukan cukup lama. Namun, hingga ajal menjemput, keluarga besar Reynolds turut mendampingi.

Reynolds terkenal membintangi beberapa film. Ia diketahui pernah membintangi acara TV seperti Gunsmoke dan Dan August.

Nama Reynolds bersinar sejak terkenal di era 70-an untuk perannya sebagai Lewis Medlock dalam film Deliverance.

Aktor ini, juga tercatat membintangi 200 film dan serial televisi. Tak hanya itu, ia juga membintangi beberapa film sukses termasuk The Longest Yard (1974), Smokey, dan Bandit pada 1977. Selanjutnya, Striptease (1996) serta Boogie Nights (1997), yang terakhir membuatnya mendapatkan nominasi Oscar.

Film Reynolds Defining Moments direncanakan akan dirilis pada Desember 2018. Dia juga berperan dalam Once Upon a Time in Hollywood bersama Margot Robbie, Brad Pitta, dan Leonardo DiCaprio, yang diperkirakan menghantam bioskop pada 2019.

Reynolds menjalani operasi jantung pada 2010. Manajernya mengatakan, pada saat itu Reynolds punya energi besar.

eynolds menikah dengan Judy Carne dari tahun 1963 hingga 1965. Lalu ia menikah lagi dengan Loni Anderson dari tahun 1988 hingga 1993 dan mempunyai anak laki-laki Quinton Anderson Reynolds.

Reynolds juga sempat digosipkan berpacaran dengan Sally Field, yang dia kencani selama lima tahun di era ‘70-an dan’ 80-an. Kisah cintanya sempat jadi sorotan media.

Sumber

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *