Desi Ratnasari Masuk Tim Juru Bicara Prabowo – Sandi, Siap Amankan Suara Emak – Emak

Desy Ratnasari. (Photo/Bintang)

Epicentrum.id, Jakarta – Koalisi Prabowo-Sandi telah menyiapkan daftar nama yang akan menjadi juru bicara. Salah satu nama adalah politisi PAN yang berlatarbelakang artis, Desi Ratnasari.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan juru bicara pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjumlah lebih dari 20 orang. Salah satu nama yang disiapkan oleh PAN adalah Desi Ratnasari.

Sementara itu, Wakil Sekertaris Jendral Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan, partainya telah menyetor enam nama sebagai juru bicara tim pemenangan Prabowo-Sandi.

“Gerinda sampai saat ini ada enam (nama), ini masih boleh lebih. Bisa nambah nanti,” kata Andre di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

Selain Gerindra, parpol yang sudah menyetor nama adalah PAN dan PKS. Sedangkan Partai Demokrat hingga kini belum menyetor nama. Bahkan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak hadir dalam pertemuan tentang pengisian posisi juru bicara, Selasa (4/9/2018) malam.

Berikut daftar nama yang disiapkan sebagai juru bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi :

Partai Gerindra
1.Andre Rosiade
2.Habiburokhman
3.Ferry Juliantono
4.Zeng Wet Jian
5.Rahayu Saraswati

PAN
1.Yandri Susanto
2.Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio)
3.Viva Yoga Mauladi
4.Hanafi Rais
5.Desi Ratnasari.

PKS
1.Almuzzamil Yusuf
2.Fahmy Alaydroes
3.Memed Sosiawan
4.Pipin Sopian
5.Ledia Hanifah Amalia
6.Muhammad Kholil

[Teron]

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *