Bawa MU Menang Di Laga Tandang, Mou Sindir Para Penyinyir

Jose Mourinho. (Photo/EveryHardwood.com)

Epicentrum.id, Jakarta – Setelah mempersembahkan kemenangan kedua di Liga Inggris 2018/2019 untuk Manchester United, Minggu (2/9/2018). Jose Mourinho menyindir orang-orang yang tidak suka dengan keberhasilan The Red Devils.

Mourinho mengawali Liga Inggris musim ini dengan kurang meyakinkan. Sebelum menang atas Burnley, Manajer asal Portugal itu hanya membawa Man United meraih satu kemenangan dari tiga laga.

Setelah menang 2-1 atas Leicester City, Paul Pogba dan kawan-kawan kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion dan takluk 0-3 dari Tottenham Hotspur.

Kemenangan 2-0 atas Burnley dikandangnya, membuat Man United tidak terperosok ke papan bawah klasemen Liga Primer Inggris 2018/2019.

Selain menyelamatkan posisi Man United di klasemen, kemenangan atas Burnley juga membuat Mourinho memiliki kepercayaan diri menghadapi orang-orang yang mengharapkan Setan Merah mengalami kekalahan.

“Saya [senang] dan beberapa di Anda kalian pasti merasa kecewa karena berharap kami kalah,” ujar Mou dalam konferensi pers sambil menyeringai dikutip dari Reuters.

“Tapi saya rasa penampilan kami sangat baik dan sangat baik sejak sentuhan pertama. Setelah 10 menit bermain baik dan gagal memanfaatkan peluang saya sempat berpikir kami akan mengalami kekalahan seperti ketika menghadapi Tottenham tapi saya juga merasa kami akan menang,” jelasnya.

Mourinho menekankan kemampuan anak asuhnya menampilkan permainan yang lebih baik menjadi alasan Man United dapat bangkit setelah mengalami kekalahan beruntun.

“Manajer tidak penting, yang penting adalah tim. Manajer tidak bermain,” kata Mou menanggapi dukungan yang didapatnya dari para suporter.

“Saya senang dengan performa yang ditampilkan, hasil dan perasaan baik yang diberikan kepada fan. Mereka adalah yang paling bertanggung jawab pada setiap pekan,” tambah mantan manajer Chelsea tersebut. (cni)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *