Ali Mochtar Ngabalin Silaturahmi ke Mandailing Natal

Ali Mochtar Ngabalin (kanan)

epicentrum.id – Staf ahli Kedeputian IV staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin berkunjung ke Mandailing Natal (Madina), ia bertatap muka dengan masyarakat juga mengunjungi beberapa pondok psantren.

Kedatangan Ngabalin ini mendapat sorotan banyak pihak, apalagi pria yang kerap muncul di layar televisi itu dikabarkan akan ditabalkan dengan marga Nasution oleh lembaga adat di Kabupaten Madina.

Ali Mochtar Ngabalin bersama Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution berada di psantren Roihanul Jannah Mandailing Natal. (f/istimewa)

 

Kepala bagian humas dan protocol Setdakab Madina, Afandi Lubis yang dihubungi MohgaNews, Jumat (31/8/2018) mengatakan, kedatangan staf ahli kepresidenan itu tujuannya untuk silaturahmi dengan masyarakat sekaligus meninjau progres pembangunan yang sedang dan akan berjalan di Kabupaten Madina.

“Kunjungan pak Ngabalin hanya untuk silaturahmi dengan masyarakat kita, kebetulan pak Bupati beberapa kali ketemu beliau di Jakarta,” sebutnya.

Afandi menerangkan, kunjungan Ngabalin diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kemajuan daerah di Kabupaten Madina. Terkhusus dalam rangka percepatan pembangunan Bandara Bukit Malintang.

“Selain staf ahli kepresidenan, pak Ngabalin kan Komisaris PT Angkasa Pura II. Jabatannya ini cukup strategis sehingga diharapkan turut membantu percepatan pembangunan bandara di Madina,

“Pak Bupati (Dahlan Hasan) tentunya berharap, Pak Ngabalin sounding kan ke Menteri Perhubungan supaya pembangunan bandara bisa segera direalisasikan, itu salah satu harapan pak Bupati,
“Nanti malam pak Bupati akan berangkat bersama pak Ngabalin ke Jakarta guna menemui pak Menteri Perhubungan membahas itu,” tutur Fandi.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *