Aburizal Bakrie Beri Bonus dan Main Tenis Bareng dengan Christoper Rungkat dan Adila Sutjiadi

Epicentrum.id – Sebagai apresiasi atas prestasi petenis Christoper Rungkat dan Adila Sutjiadi yang berhasil memperoleh medali emas di Asian Games 2018 pagi ini saya memberikan bonus untuk mereka.

Sebelum memberikan bonus, saya izin pada Ketum PB PELTI Rildo Anwar. Pak Rildo mempersilahkan dengan senang hati, apalagi saya sudah sejak dahulu berkontribusi membantu dunia tenis, dari zaman Yayuk Basuki, dll. Bahkan saya ini, kata beliau, masih pelindung PB PELTI.

Memang bonus dari saya tidak sebesar yang diberikan pemerintah. Namun semoga ini bisa membantu mereka untuk modal meningkatkan karirnya.

Sebagai apresiasi atas prestasi petenis Christoper Rungkat dan Adila Sutjiadi yang berhasil memperoleh medali emas 🥇di @asiangames2018 pagi ini saya memberikan bonus untuk mereka.. . Sebelum memberikan bonus, saya izin pada Ketum PB PELTI Rildo Anwar. Pak Rildo mempersilahkan dengan senang hati, apalagi saya sudah sejak dahulu berkontribusi membantu dunia tenis, dari zaman Yayuk Basuki, dll. Bahkan saya ini, kata beliau, masih pelindung PB PELTI.. . Memang bonus dari saya tidak sebesar yang diberikan pemerintah. Namun semoga ini bisa membantu mereka untuk modal meningkatkan karirnya.. . Tadi saya juga main tenis bersama mereka. Ini bukan yang pertama karena saya sudah lama kenal dan membina mereka, bahkan sejak masih yunior. Yang istimewa lagi, wasitnya Yustedjo Tarik, teman saya yang juga peraih medali emas Asian Games dan legenda tenis Indonesia.. . Saat main kayaknya tadi Adila (yang tadi berpasangan dengan Hadiman, petenis legenda peraih medali emas Asian Games juga) yang jadi lawan saya ngalah 😁 soalnya pukulannya tak sekuat saat bertanding di Asian Games. Sementara Christoper yang jadi pasangan saya tidak mau mengalah 😄.. . Saya berharap Christopher dan Adila terus meningkatkan prestasinya. Semoga bisa meraih cita dan mencapai targetnya.. . Semoga semakin banyak petenis muda yang lahir. Bukan tidak mungkin masuk Grand Slam. India saja bisa, masak kita tidak bisa. Indonesia Bisa! . . #AsianGames2018 #tenis

A post shared by Aburizal Bakrie (@aburizalbakrie.id) on

Tadi saya juga main tenis bersama mereka. Ini bukan yang pertama karena saya sudah lama kenal dan membina mereka, bahkan sejak masih yunior. Yang istimewa lagi, wasitnya Yustedjo Tarik, teman saya yang juga peraih medali emas Asian Games dan legenda tenis Indonesia.

Saat main kayaknya tadi Adila (yang tadi berpasangan dengan Hadiman, petenis legenda peraih medali emas Asian Games juga) yang jadi lawan saya ngalah soalnya pukulannya tak sekuat saat bertanding di Asian Games. Sementara Christoper yang jadi pasangan saya tidak mau mengalah

Saya berharap Christopher dan Adila terus meningkatkan prestasinya. Semoga bisa meraih cita dan mencapai targetnya.

Semoga semakin banyak petenis muda yang lahir. Bukan tidak mungkin masuk Grand Slam. India saja bisa, masak kita tidak bisa. Indonesia Bisa! (Sumber)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *