Relawan GNR Dukung Erick Thohir-Budi Karya Ketua Timses Jokowi

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi

Epicentrum –┬áRelawan Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) ikut menyorongkan kandidat ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin. GNR menyorongkan Erick Thohir dan Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan.

“Budi Karya dan Erick Thohir pas untuk Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf,” kata Presidium GNR Dedy Arianto kepada wartawan, Kamis (30/8).

Erick Thohir dinilai mampu menjadi magnet bagi pemilih milenial. Apalagi Erick sebagai Ketum Inasgoc dalam gelaran Asian Games telah menunjukkan kemampuan menggaet relawan yang didominasi anak-anak muda. Ada sekitar 15 ribu relawan untuk membantu pre-event dan main event Asian Games 2018.

“Jadi jelas, nama Erick ini akan melekat di anak-anak muda (milenial). Soal kiprah, tak perlu diragukan. Dia juga begitu loyal dan pekerja keras,” ujar Dedy.

GNR Sorongkan Erick Thohir-Budi Karya Jadi Ketua Timses Jokowi

Ketua INAGSOC 2018, Erick Thohir

Sementara itu, Budi Karya dinilai sukses sebagai Menteri Perhubungan. Sebagai orang profesional, Budi Karya diyakini paham betul cara bekerja untuk bangsa dan negara.

“Budi Karya profesional yang tak kenal lelah dalam bekerja. Dia sosok menteri yang sukses mengangkat citra positif bagi Kabinet Kerja Jokowi-JK saat ini,” ulas aktivis Trisakti ini.

GNR berharap Jokowi tak salah memilih ketua timses. “Semoga usulan Budi Karya dan Erick ini bisa menjadi pertimbangan Jokowi dan partai koalisi. GNR akan mendukung penuh untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *