Bos Alibaba Jack Ma Hadiri Penutupan Asian Games

Epicentrum.id – Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma, dipastikan menghadiri penutupan Asian Games pada 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Alasan Ma hadir sebagai bentuk dukungan karena Hangzhou, China, akan menjadi tuan rumah Asian Games 2022.

Hangzhou juga merupakan kota kelahiran pria berusia 54 tahun tersebut. “Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma, akan hadir pada acara penutupan Asian Games di Jakarta,” demikian keterangan resmi dari Alibaba Group, Kamis, 30 Agustus 2018.

Meski begitu, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan kedatangan Ma ke Indonesia, termasuk agenda Bos Alibaba Group itu selain menghadiri penutupan Asian Games 2018. Tahun ini, Asian Games diselenggarakan pada 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.
Melalui Alibaba, Jack Ma menjadi salah satu orang paling tajir, sebab, kekayaan terakhirnya menurut Forbes diestimasi US$38,7 miliar, atau sekitar Rp570 triliun.

Seperti diketahui, Ma dan Alibaba sama-sama lahir dan besar di Hangzhou. Di kota itulah, pria kelahiran 10 September 1964 itu menjalani masa kanak-kanak sampai akhirnya merantau ke luar negeri. [Sumber]

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *