Garap Film The Beatles, Danny Boyle Tinggalkan ‘Bond 25’

Ed Sheeran, Danny Boyle, and The Beatles’ Paul McCartney . (photo/NME.COM)

Epicentrum.id, Jakarta – Sutradara sekaligus koreografer Danny Boyle kembali fokus pada produksi film tentang The Beatles usai hengkang dari proyek James Bond ke-25. Film tentang band legendaris asal Liverpool, Inggris itu telah mulai produksi sejak awal tahun ini, dan direncanakan rilis tahun depan.

Film yang belum punya judul ini menceritakan tentang seorang penyanyi dan penulis lagu yang terbangun pada hari di mana hanya dia satu-satunya orang di dunia yang punya ingatan tentang band legendaris The Beatles. Karakter itu dimainkan oleh Himesh Patel.

Selain aktor yang sebelumnya memerankan Tamwar Masood di Eastenders itu, musisi Ed Sheeran juga ikut terlibat dalam film tersebut sebagai dirinya sendiri. Menurut laporan NME, Sheeran diceritakan menemukan Patel dan memboyongnya tampil dalam konser turnya.

Sang musisi yang baru-baru ini dikabarkan telah menikah itu menyebut bahwa keterlibatannya di film ini memberi dia kesempatan lain untuk meningkatkan kemampuan berakting.

Sebelumnya, Sheeran sempat tampil sebagai kameo di Game of Thrones. Di film ini, ia merasa harus bekerja keras, bahkan berada hampir sehari penuh di lokasi syuting setiap hari.

Pengambilan gambar yang melibatkan sang pelantun Thinking Out Loud disebut telah dilakukan pada awal tahun, berbarengan dengan tur yang dijalaninya.

“Itu benar-benar dua bulan yang sangat intens. Saya melakukan empat hari pertunjukan, lalu tiga harinya syuting film. Saya bermain sebagai diri saya sendiri, jadi saya pikir itu tidak buruk. Tidak banyak yang berantakan,” ungkap penyanyi 27 tahun itu, dikutip NME.

Selain Sheeran dan Patel, film itu juga akan menampilkan aksi dari bintang seperti Lily James, Kate McKinnon, Joel Fry, dan lainnya. Film rencananya rilis September tahun depan. (CNI)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *