Mengejutkan, Ini Penjelasan Kecanduan Seks Eks Personil Spice Girls

Mel B (paling kiri) bersama rekannya saat di Spice Girls (Instagram).

Epicentrum – Melanie Brown membawa kabar yang mengejutkan. Mantan personel Spice Girls ini dikabarkan kecanduan seks dan alkohol. Dua masalah yang dihadapinya itu membuat artis yang terkenal dengan nama Mel B ini harus menjalani rehabilitasi.

Mel B membuat pengakuan bahwa dirinya mencari pengobatan, setelah menghadapi hubungan yang ‘bergejolak dan sangat intens’.

Ia memutuskan memeriksakan diri ke pusat rehabilitasi, setelah mencapai titik krisis dalam hidupnya. Dia didiagnosa menderita PTSD (post-traumatic stress disorder) atau gangguan stres pascatrauma.

Namun, ia bersikeras bahwa dirinya bukan kecanduan seks atau alkoholik. Hal itu diungkapkan Mel B di acara The Ellen DeGeneres Show. Ia mengklarifikasi berita-berita yang beredar.

“Yah, itu agak sedikit menyimpang. Mari kita bicara. Sekarang, saya menjalani terapi, sejak ayah saya divonis menderita kanker sembilan tahun yang lalu. Terapi saya sedikit berubah, karena saya berada dalam hubungan yang sangat intens, yang dapat dibaca di buku saya, yang sekarang sudah keluar secara online. Saya membahas banyak masalah itu. Tapi kalian tahu, saya bukan alkoholik. Tidak, saya bukan kecanduan seks,” katanya seperti dilansir dari Toggle.

Ia mengungkapkan bahwa hanya itu yang bisa dia katakan. Ia mengakui, sangat menderita karena stres pascatrauma yang dihadapinya.

“Saya sangat menderita karena PTSD,’ ujarnya.

Seperti diketahui, dalam sebuah wawancara terbarunya, Mel B mengungkapkan bahwa ia sempat menjadi peminum, setelah melewati berbagai fase yang bergejolak dalam kehidupannya, termasuk kematian sang ayah, Martin Brown dan perceraiannya dengan Stephen Belafonte.

Ia mengaku telah melewati enam bulan masa-masa yang menyulitkan. Dia harus menjalani pertempuran perceraiannya dengan Belafonte di pengadilan, yang membuatnya menghadapi masalah krisis keuangan.[viva]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *