Keren! .. Film James Bond Akan Diperankan Aktor Berkulit Hitam

Daniel Craig dan Idris Elba. (Photo/Dailymail)

Epicentrum.id, Jakarta – Film James Bond terbaru yang bertajuk ‘Bond 25’ akan dirilis pada Oktober 2019. Aktor Daniel Craig masih dipercaya untuk memerankan karakter Bond di film tersebut.

Meski begitu, sempat beredara kabar bahwa produser Barbara Broccoli tidak ingin lagi sosok agen rahasia itu diperankan oleh seorang pria berkulit putih.

“Waktunya bagi aktor non-kulit putih berperan sebagai Bond. Hal itu akan segera terjadi,” kata Broccoli seperti dikutip dari The Daily Star.

Di tengah panasnya rumor tersebut beredar, pemeran Heimdall di film ‘Thor’, Idris Elba, menggoda netizen dengan unggahannya di Twitter. Elba melakukan selfie dan memberi keterangan, ‘My name’s Elba, Idris Elba’.

Idris Elba dan Barbara Broccoli. (photo/International news)

Karena keterangan tersebut sangat mirip dengan jargon yang kerap digunakan tokoh James Bond, yakni ‘My name is Bond, James Bond’, netizen kemudian bertanya-tanya apakah Broccoli menunjuk Elba untuk menggantikan Craig sebagai Bond.

Setelah rumor tersebut ramai diperbincangan selama satu minggu, Elba akhirnya memberi jawaban pasti saat menghadiri gala premiere film ‘Yardie’ di London, Inggris, belum lama ini. Elba menjawab pertanyaan dari Good Morning Britain terkait apakah dirinya akan benar-benar berperan sebagai Bond.

“Tidak,” begitu jawabnya secara singkat.

Hal tersebut mempertegas bahwa Broccoli tidak pernah memilih Elba sebagai Bond, setidaknya untuk saat ini. Selain itu, Broccoli juga tidak pernah menyinggung lagi rumor tentang keinginannya melihat tokoh James Bond diperankan oleh orang non-kaukasia.

Di sisi lain, pembuatan film ‘Bond 25’ sepertinya tengah menghadapi tantangan besar. Sebab, Danny Boyle yang ditunjuk menjadi sutradara film tersebut dipecat. [Kum]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *