Wow, Empat Seleb Syantik Ini Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf

Epicentrum – Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sudah terbentuk walaupun belum memiliki ketua. Dari nama-nama yang beredar di media sosial, terselip empat nama perempuan cantik yang lebih lama dikenal di dunia selebritas.

Siapa saja mereka? Ini empat perempuan cantik tersebut:

Cathy Sharon

cathy sharon

Cathy Sharon

Cathy Sharon lebih dulu dikenal sebagai video jockey saluran televisi musik internasional, MTV pada awal dekade 2000-an. Kakak kandung dari aktris Julie Estelle ini mulai terjun ke dunia politik sejak bergabung dengan tim sukses calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan nama Ahok.

Kirana Larasati

kirana larasati

Kirana Larasati

Aktris kelahiran 29 Agustus 1987 ini sebenarnya sudah terjun ke dunia politik dengan menjadi calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan untuk pemilihan umum 2019. Perempuan yang lama dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV ini bergabung dalam direktorat penjaringan pemilih muda dalam Timses Jokowi-Ma’ruf.

Kirana sendiri mengaku mantap bergabung dengan PDIP, karena selain latar belakang keluarga yang nasionalis, baginya PDIP adalah tempat lahirnya pemimpin harapan masa depan bangsa seperti Jokowi, Risma, Djarot, Ganjar Pranowo dan lain-lain.

Isyana Bagoes Oka

isyana bagoes oka

Isyana Bagoes Oka

Berawal dari Pemenang Favorit Pembaca Pemilihan Wajah Femina Tahun 2000, perempuan berdarah Bali-Manado ini kemudian lebih banyak dikenal sebagai jurnalis dan pembawa acara berita di sejumlah stasiun televisi. Mulai dari TransTV, TV7 (Trans7) hingga RCTI.

Karir sebagai jurnalis telah membawanya ke dalam berbagai peristiwa penting nasional dan internasional, seperti bencana tsunami Aceh dan aksi teror bom Bali II. Sejumlah tokoh internasional juga telah diwawancarainya seperti George W. Bush dan Hillary Clinton.

Sarjana Ilmu Hubungan Internasional Universitas Indonesia ini juga berkesempatan meliput pemilihan presiden Amerika Serikat yang membawa Barack Obama ke kursi presiden tahun 2008.

Isyana pamit dari dunia jurnalistik dan resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai Ketua DPP. Dalam tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin, Isyana didapuk menjadi tim penugasan khusus bersama Rizal Mallarangeng, Nusjirwan Soejono, Yanuar Prihatin Bagdja, Imam Adaruqutni, dan Inaz Nasrulloh Zubir.

Melisa Mckinon

Melisa Mckinon

Melisa Mckinon adalah peraih gelar Miss Earth Indonesia 2015. Perempuan kelahiran Jakarta, 31 Maret 1995 ini bersama Kirana Larasati dan caleg PSI Tsamara Amany bergabung dalam direktorat penjaringan pemilih muda dalam Timses Jokowi-Ma’ruf.

 

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *