Kabar Baik Buat Jose Mourinho dari MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Photo: REUTERS/David Klein)

epicentrum.id – Rumor Jose Mourinho bakal dipecat makin panas usai kekalahan yang diderita Manchester United. Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane disebut-sebut bakal menjadi penggantinya. Menurut Daily Mail, isu itu makin liar usai MU kalah 2-3 dari Brighton and Hove Albion.

Di tengah panasnya isu itu ternyata ada oase untuk Mourinho. Sumber internal MU menyebutkan bahwa klub itu masih percaya terhadap pelatih asal Portugal tersebut.

Sumber yang merupakan pejabat senior di Old Trafford itu menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada kontak dengan Zidane. “Mengapa kita mendiskusikannya ketika di sini tidak ada lowongan pekerjaan?”

Diberitakan sebelumnya, Zidane yang tengah menganggur dikabarkan sedang membidik Premier League sebagai calon pelabuhan baru kariernya.

Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid beberapa waktu lalu. Padahal, dia baru saja membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions tiga kali beruntun.

Saat ini, Zidane sedang beristirahat dari kegiatan sepakbola. Namun, L’Equipe mengklaim bahwa sebenarnya mantan bintang Juventus itu tengah mengamati peluang melatih di Inggris.

Diyakini Zidane sangat tertarik untuk menukangi Manchester United. Dia terus memantau perkembangan tim yang sekarang ditangani oleh Jose Mourinho tersebut.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *