Nia Ramadhani Tampak Cantik Berhijab Saat Naik Haji

Aldi dan Nia Ramadhani.(photo/Tribunn)

Epicentrum.id, Jeddah – Nia Ramadhani memang selalu menjadi sorotan publik setelah menikah dengan anak pengusaha Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie. Sebab, kehidupannya tak jauh dari kemewahan. Pasangan suami istri yang menikah pada 1 April 2010 itu pun kerap berlibur ke luar negeri.

Setelah menghabiskan waktu liburannya ke Selandia Baru pada akhir Juli lalu, kini Nia dan sang suami tengah berada di Tanah Suci Makkah untuk menunaikan ibadah haji.

Tak hanya bersama sang suami, Nia Ramadhani  juga pergi bersama sejumlah saudaranya melaksanakan rukun Islam yang kelima itu. Terlihat dari unggahan yang mereka bagikan di Instagram story pribadinya masing-masing, Nia tampak cantik menggunakan hijab.

Saat berangkat ke Tanah Suci, persinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ itu memilih menggunakan pakaian berwarna serba hitam. Aksesori seperti kacamata, tas, dan sepatunya pun senada dengan warna pilihannya itu. Meski terlihat simple, Nia tetap modis.

Nia Ramadhani baru tiba di Jeddah besama sang Suami. (Photo/Grid.id)

Nia juga kerap mengabadikan momen ketika baru sampai di sana. Mulai dari mengunggah video pendek tengah berada di dalam sebuah bus, berfoto di dalam lift hotel, dan makan malam bersama suami serta keluarganya.

Dari unggahannya itu, diketahui Nia dan keluarga menginap di hotel bintang 5, The Ritz-Carlton Jeddah.

Nia dan sang suami Aldi Bakrie. (Photp/Grid.id)

Hari pertamanya di mulai dari Jeddah, Arab Saudi. Perempuan berusia 28 tahun itu kembali memilih busana berwarna hitam. Kacamata dan tasnya pun masih sama, namun ia memilih alas kaki berwarna putih. Nia dan Ardi pun berfoto bersama keluarganya di depan jalan.

Selain busana, penampilan Nia yang tak menggunakan makeup juga mencuri perhatian publik. Sebab, pemain film ‘Suster Ngesot’ itu biasanya tampil dengan sentuhan makeup di wajahnya.

Alhamdulillah sudah di Jeddah,” tulis Nia di Instagram Story pribadinya, Rabu (15/8) kemarin. [Kum]

 

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *