Ini Lho Kiat Bella Hadid Untuk Dapatkan Tubuh Sehat Dan Perut Kencang

Bella Hadid. (OK. Magazine)

Epicentrum.id, Los Angeles – Sebagai model, Bella Hadid memiliki komitmen yang penuh untuk menjalani olahraga dan melakukan diet untuk menjaga agar tubuhnya tetap sehat. Terlepas dari profesinya sebagai model yang harus memiliki tubuh fit, adik dari Gigi Hadid ini memang telah berkomitmen untuk menjalani hidup sehat dengan menjalani olahraga rutin dan mengkonsumsi banyak protein.

Di sela-sela aktivitasnya yang padat, ia menyempatkan 2-3 jam waktu untuk melakukan serangkaian latihan bersama pelatih khusus. Jika sudah memasuki pekan fashion show, Bella memiliki aturan yang ketat untuk dirinya sendiri selama berolahraga.

Bella Hadid memiliki olahraga favorit dan cara sendiri untuk menciptakan tubuh sehat seperti yang ia miliki. Apa saja?

Bella Hadid. (Youtube)

Olahraga 2-3 jam perhari

Kaki dan perut Bella Hadid yang kencang tidak ia dapatkan hanya dalam waktu semalam. Adik dari Gigi Hadid ini selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga ke tempat gym.

“Saat saya berolahraga, saya berlatih dan olahraga keras selama dua jam. Jika saya ingin melakukannya, saya akan menjalaninya dengan sungguh-sungguh. Saya benar-benar menyukainya,” ungkap Bella Hadid kepada E! News. Ia juga mengaku kepada People sebelum fashion show Victoria’s Secret 2016, Bella berolahraga rutin selama tiga jam perhari.

Baru-baru ini Bella berlatih dengan mantan pemain sepak bola UPenn dan pelatih pribadi para selebriti, Joe Holder. Perempuan berusia 21 tahun ini berlatih bersama Joe sejak sebelum ia tampil dalam fashion show Victoria’s Secret 2017. Joe mengembangkan metode pelatihan yang disebut Sistem Ocho atau Ocho System, yang merupakan pendekatan holistik untuk kebugaran yang meningkatkan kesehatan fisik dan produktivitas.

Kepada majalah W Joe mengatakan, ia melatih Bella layaknya seorang atlet dan menggunakan latihan gabungan dan micromovement.

Olahraga Boxing

Kekasih penyanyi The Weeknd ini juga berlatih Gotham Gym bersama Rob Piela. Secara rutin Bella Hadid berlatih boxing. Meskipun tempat gym itu menawarkan latihan secara gabungan, Bella lebih memilih untuk berlatih secara one-on-one.

“Saya benar-benar tidak bisa berlatih dengan banyak orang. Jadi hanya saya dan Rob saja. Jika saya berlatih dengan orang lain, saya akan merasa panik,” jelas Bella kepada People.

Bella Hadid. (Photo/instyle.com)

Mengkonsumsi banyak protein

Meskipun Bella Hadid kerap melakukan cheating day dengan makan donat atau pizza, namun ketika sedang menjalani diet, Bella sangat berkomitmen, terutama saat ia akanmenjalani fashion show.

“Saya mengkonsumsi protein tinggi setiap hari. Saya suka makan makanan sehat dan tidak mengkonsumsi makanan yang disediakan oleh awak pesawat saat melakukan perjalanan. Saya memastikan diet saya berjalan dengan baik dan menjaga tubuh saya tetap terhidrasi,” kata Bella tentang dietnya kepada majalan People.[Kum]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *