” Imagine ” Film Karya John Lennon akan Ditayangkan Ulang

Jhon Lennon dan Yoko Ono.(Photo/TBO)

Epicentrum.id, Los Angeles – Film Imagine yang diperankan oleh John Lennon dan Yoko Ono akan kembali tayang. Tontonan itu akan menampilkan materi bonus dan soundtrack baru pada penayangan baru.

Imagine telah dipulihkan adegan demi adegan, dari gulungan asli dengan remix audio oleh tiga peraih penghargaan Grammy Award, Paul Hicks,” ujar siaran pers, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (16/8).

Imagine yang diproduksi dan disutradarai oleh John dan Yoko menampilkan bintang tamu George Harrison, Fred Astaire, Andy Warhol, dan Jack Palance. Film itu mengisahkan sesi rekaman untuk album Imaginemilik Lennon dengan produser rekaman Phil Spector.

“Ini disertai dengan 15 menit ekstra yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk rekaman studio John dan bandnya (termasuk George Harrison, Nicky Hopkins dari Rolling Stones, Alan White dari Yes dan Klaus Voormann) melakukan “How Do You Sleep?” dan “Oh My Love” di Dolby Atmos yang dibuat khusus surround sound mix studio mentah yang menempatkan Anda di pusat studio rekaman saat band bermain live,” tulis keterangan tersebut.

Untuk tanggal tayang, film yang baru direstorasi tersebut akan tayang bulan September di bioskop-bioskop tertentu. Sebelumnya, Imaginepernah tayang tahun 1972.[Rep]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *