Setelah Pamer Cincin Tunangan, Priyanka Chopra Akan Pertemukan Ibunda Dengan Nick Jonas

Priyanka Chopra And Nick Jonas. (Photo/DNA India)

Epicentrum.id, Jakarta –¬†Setelah dikabarkan bertunangan pada Juli lalu, pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan akan mempertemukan keluarga mereka. Menurut kabar yang beredar, keluarga mereka akan bertemu di Mumbai, India, akhir pekan ini.

Dilansir People, seorang sumber yang merupakan teman Chopra mengatakan bahwa aktris berumur 36 tahun itu akan menggelar sebuah pesta bersama teman-teman dan keluarganya–termasuk ibunda Chopra, Madhu, dan saudara laki-lakinya, Siddarth–di Mumbai. Pesta tersebut diduga digelar untuk mengumumkan pertunangannya Chopra dengan Jonas secara resmi.

Nick Jonas dikabarkan juga akan menghadiri pesta tersebut bersama keluarganya. “Dia (Nick Jonas) dan keluarganya akan menyambangi India untuk bertemu dengan keluarga (Priyanka Chopra),” kata sumber tersebut.

Baru-baru ini, Chopra juga kelihatannya sudah mulai terbuka soal hubungannya dengan salah satu anggota Jonas Brothers tersebut. Pemain serial ‘Quantico’ itu terlihat memamerkan cincin pertunangannya dengan Jonas melalui sebuah foto. Foto tersebut diunggah oleh Raveena Tandon, seorang aktris India, ke akun Instagramnya.

Raveena Tandon. (Instagramnya, @officialraveenatandon)

Nick Jonas dan Priyanka Chopra baru berpacaran sejak dua bulan lalu. Meski singkat, Jonas memberanikan dirinya untuk melamar Chopra di pesta ulang tahunnya yang digelar di London, Inggris. [Kum]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *