Naik Haji, Kartika Putri Pamit dan Minta Maaf, Semoga Mabrur

kartika putri naik haji

Epicentrum.id – Sejak memutuskan hijrah, Kartika Putri semakin rajin menjalankan ibadah. Terbaru, aktris itu menyampaikan rencana untuk menunaikan haji.

Rencana keberangkatan itu disampaikan Kartika lewat akun Instagram miliknya.

Kartika men-gunggah foto sesaat sebelum terbang ke tanah suci.

“Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Malam ini insyaAllah Kartika berangkat untuk menunaikan ibadah haji. Untuk semuanya tanpa terkecuali, Tika pamit ya semuanya,” tulis Kartika beberapa jam yang lalu.

Sebelum berangkat, perempuan 27 tahun itu mengucapkan permohonan maaf atas semua kesalahan yang dia pernah perbuat. Dia berharap publik serta netizen bisa memberi maaf agar perjalanan hajinya diridhoi.

“Mohon maaf atas segala kesalahan yang disengaja mau pun tidak disengaja. Minta ikhlas dan minta ridanya. Selain itu, saya juga mohon doanya agar lancar dan dimudahkan sampai pulang lagi ke sini dalam keadaan sehat juga menjadi haji yang mambrur,” ujar Karput, sapaannya.

Ibada haji yang dijalankan Karput disambut baik followers. Sejumlah rekan dan penggemar mendoakannya agar diberi kemudahan selama menunaikan ibadah tersebut. (sumber)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *