Penghargaan Achmad Bakrie Digelar Lagi ke-16 Kalinya

Syukuran PAB XVI (Photo: VIVA/Muhamad Solihin)

epicentrum.id – Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) kembali akan digelar pada Selasa, 14 Agustus 2018 di Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Ketua Umum Pelaksana PAB, Anindra Ardiansyah Bakrie mengaku bangga PAB bisa kembali diadakan untuk yang ke-16 kalinya.

Ardi menegaskan penghargaan ini diberikan kepada anak-anak bangsa yang mempunyai prestasi di bidangnya masing-masing. Dia menyampaikan selama 16 tahun ini keadaan selalu naik turun namun penghargaan bisa konsisten diberikan.

Syukuran PAB XVI

Ketua Umum Pelaksana PAB, Anindra Ardiansyah Bakrie dalam acara syukuran PAB XVI (Foto: Viva)

Soal kelanjutan penghargaan ini, sang ayah, Aburizal Bakrie, juga menurutnya tak setuju jika PAB dihentikan sementara. Kata dia, ARB berpandangan tetap perlu ada suatu penghargaan yang harus diberikan kepada anak-anak bangsa yang telah banyak berjasa.

“Karena suatu negara maju atau tidak, tergantung dari seberapa besar kita dapat berikan penghargaan kepada orang-orang yang telah mengabdi kepada negara,” kata Ardi.

Dalam PAB XVI 2018 ini, penghargaan akan diberikan kepada empat tokoh penerima. Rinciannya Salim H. Said dari kategori pemikiran sosial, Ayu Utami dari kesusastraan. Kemudian, Ferry Iskandar dari sains dan Bukalapak dari kategori teknologi dan kewirausahaan.

sumber berita

 

#PenghargaanAchmadBakrie #PAB2018 #BakrieAward #BakrieAward2018

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *