Ajang PAB XVI Jadi Simbol Penyerahan Tongkat Estafet Kepemimpinan Dinasti Bakrie?

Aburizal Bakrie (kiri) dan Anindya Bakrie (kanan)

epicentrum.id – Pada Senin Malam (13/8/2018) Aburizal Bakrie mengadakan acara ramah tamah dengan para penerima Penghargaan Achmad Bakrie XVI Tahun 2018.

Penghargaan Achmad Bakrie XVI Tahun 2018 ini akan dilaksanakan pada Selasa (14/8/2018). Pada ajang Tahun ini, para penerima penghargaan bidang Pemikiran Sosial diberikan pada Salim Said. Kemudian, penerima penghargaan bidang Kesusastraan jatuh pada sosok Ayu Utami, bidang Sains pada Ferry Iskandar, dan bidang Technopreneurship Bukalapak.

Aburizal Bakrie mengadakan acara ramah tamah pada Senin Malam (13/8/2018) dengan para penerima Penghargaan Achmad Bakrie XVI Tahun 2018 (foto: akun IG @aburizalbakrie.id)

ARB melalui akun media sosialnya di instagram, @aburizalbakrie.id, memberikan informasi tentang rencana acara pada malam penyerahan penghargaan tersebut. “Malam penganugerahannya besok. Kalau biasanya saya yang memberikan pidato, besok yang akan berpidato anak tertua saya, Anindya Bakrie,” demikian ungkap Bang Ical, panggilan akrabnya.

Yang menarik perhatian adalah ungkapan Aburizal Bakrie terkait hal tersebut. “Ini simbol penyerahan estafet kepemimpinan dan regenerasi di Keluarga Bakrie,” demikian jelas ARB. Apakah ini adalah isyarat dari ARB yang akan menyerahkan tongkat kepemimpinan Dinasti Bakrie dan berbagai usaha Bakrie yang saat ini dipegang oleh Aburizal Bakrie kepada generasi berikutnya? Patut disimak lebih lanjut.

Sekali lagi, selamat untuk para penerima Penghargaan Achmad Bakrie, semoga dapat terus berbakti dan berkarya bagi bangsa dan negara. #

#PenghargaanAchmadBakrie #PAB2018#BakrieAward #BakrieAward2018

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *