Nurdin Halid Perintahkan Fraksi Golkar Dukung Pemerintahan Nurdin Abdullah

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid meminta Fraksi Partai Golkar di 24 kabupaten/kota dan provinsi mendukung program pemerintah.

Epicentrum – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid meminta Fraksi Partai Golkar di 24 kabupaten/kota dan provinsi mendukung program pemerintah.

Termasuk program pemerintahan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Diketahui, NH-Aziz merupakan rival utama Prof Andalan pada Pigub Sulsel 2018.

“Partai Golkar partai yang punya pengalaman. Doktrin kader Golkar adalah doktrin mendukung pemerintah dan kami menetapkan mendukung pemerintahan di Sulsel,” kata Nurdin disela-sela acara workshop dan pembekalan bacaleg Golkar di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (12/8/2018).

“Golkar melalui fraksinya di DPRD harus jadi mitra kritis. Maknaya, apabila pemerintah programnya untuk kesejahteraan, maka wajib didukung, tapi apabila bukan program pro-rakyat, maka harus ditolak. Jadi fraksi Golkar tidak boleh asal mengikuti keinginan pemerintah,” tegas Nurdin.

DPD I Partai Golongan Karya, Sulsel, melaksanakan workshop dan pembekalan kepada sekitar 900 lebih caleg Golkar se-Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Minggu (12/8). kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan kualitas dan pencapaian Calon Anggota Legislatif.

DPD I Partai Golongan Karya, Sulsel, melaksanakan workshop dan pembekalan kepada sekitar 900 lebih caleg Golkar se-Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Minggu (12/8). kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan kualitas dan pencapaian Calon Anggota Legislatif. (abdiwan/tribuntimur.com)

Nurdin menambahkan adapun tujuan workshop adalah untuk memberikan motivasi kepada peserta bagaimana cara memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Termasuk bagaimana cara menggalang dukungan untuk kemenangan Pileg dan Pilpres.

“Untuk pertama kalinya pilpres berbarengan dengan pileg. Ada cara untuk memenangkan pileg dan pilpres di Sulsel. Dengan pembekalan ini, kami sudah merancang cara, strategi, dan taktik untuk memenangkan pileg dan pilpres,” ujar Nurdin.[Tribuntimur]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *