Saat Di AS Iko Uwais Doakan Lombok dan Bali

iko uwais

Epicentrum.id – Artis peran dan pesilat Indonesia Iko Uwais (35) menghadiri pemutaran perdana film Hollywood terbarunya, Mile 22, di Wide Fox Theater, Westwood Village, Westwood, California, AS, pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat. Namun, di tengah perayaan film tersebut, Iko teringat para korban gempa di Lombok dan Bali. Baginya, itu merupakan kejadian yang sangat sulit. “Sangat sulit sekali, karena ingat dengan keluarga-keluarga di Lombok dan Bali. Saya terus berdoa semoga mereka aman dan sehat di Indonesia,” tutur suami dari penyanyi Audy Item dan ayah satu anak ini. Ratusan orang tewas akibat gempa bermagnitudo 7 yang mengguncang Lombok pada Minggu (5/8/2018) pukul 19.46 Wita.
Film Mile 22 juga dibintangi oleh aktor AS Mark Wahlberg dan pegulat AS Ronda Rousey. Film itu merupakan film Hollywood berbiaya besar pertama dengan peran penting bagi Iko. Ia sebelumnya dikenal oleh warga AS lewat dua film The Raid dan penampilannya yang singkat dalam Star Wars: The Force Awakens. “Saya tidak menyadari para penggemar film ini sangat banyak. Film ini akan sangat sukses karena ada Mark Wahlberg dan Rhonda Rousey juga,” kata Iko.
Film Mile 22 berkisah tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg), yang ditugaskan untuk menyelundupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais), yang memiliki sebuah informasi penting. Dibantu unit komando taktis rahasia, Silva membawa Noor dari pusat kota menuju sebuah bandar udara. Selama perjalanan yang berjarak 22 mil itu, Silva dan kawan-kawan harus menghadapi serangan bertujuan menggagalkan misi mereka.
Film Mile 22 disutradarai oleh Peter Berg dan juga dibintangi oleh Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Lauren Cohan (The Walking Dead), CL (penyanyi K-pop, mantan member 2NE1), dan John Malkovich (Red). Film tersebut akan diputar di bioskop-bioskop AS mulai 17 Agustus 2018.

Sumber

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *