Suasana Semarak Kemerdekaan di komplek DPR

epicentrum.id –  Tanggal 17 agustus seringkali diadakan perayaan menyambut detik – detik kemerdekaan oleh semua kalangan, dari anak – anak hingga orang dewasa di kota sampai yang di desa.

Berbagai kalangan masyarakat merayakan perayaan kemerdekaan RI dengan beragam kegiatan, mulai dari mengikuti berbagai perlombaan yang di selenggarakan di tingkat RT, Desa, Kelurahan sampai ke kabupaten, semua bereuforia menyambut hari kemerdekaan ini.

Seperti yang terlihat juga di komplek perumahan de paris residance (DPR) yang terletak di daerah Parung, Kalisuren. Panitia dengan antusias menyelenggarakan berbagai acara atau lomba yang diselenggarakan di kompleks tersebut.

Berbagai macam lomba yang telah dan akan diadakan antara lain ada lomba gaple, lomba sepak bola daster, lomba futsal, lomba mkan kerupuk, lomba balap karung helm bagi anak-anak dan masih banyak lagi.

Menurut humas komplek de paris residance (DPR), khususnya daun pulus blok b.15-b.30, Bapak Udin, acara ini bukan saja untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan RI, lebih khusus untuk ajang silahturahmi antar warga baru dan warga lama yang ada di kompleks DPR tersebut.

Kiri. (Pak Udin, humas DPR)

” Ini sangat penting dalam menjalin silahturahmi, disini kan banyak warga baru, jadinya acara seperti ini dapat menjadi ajang saling mengenal satu warga dengan warga yang lain. Walapun kami juga terus mengadakan ronda rutin bapak-bapak yang selalu diadakan pada setiap malam minggu” ujar Pak Udin selaku humas komplek DPR.

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *