Titiek Soeharto Tampak Ikut Mengantar Prabowo Daftar Ke KPU

Dok Photo/Poskota

Epicentrum.id, Jakarta –┬áPartai Berkarya besutan keluarga Cendana akhirnya mendukung paslon capres – cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Hal ini terbukti saat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto bersama pengurus lainnya hadir di gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, jelang pendaftaran Prabowo – Sandi. Titiek tampak ditemani Istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia Uno.

Titiek bersama Nur Asia dan rombongan tiba di KPU pukul 13.20 WIB. Ia kemudian langsung menuju ke dalam gedung KPU.

Saat diminta keterangan, Titek menjelaskan Partai Berkarya sudah resmi mendukung Prabowo – Sandi sejak Kamis (9/8) malam. Titiek menjelaskan, Prabowo secara langsung meyambangi kediaman Cendana untuk meminta dukungan.

“Memang sebelumnya jauh hari kita melirik ke sini dan tadi malam setelah deklarasi Prabowo datang ke Cendana minta dukungan dari kami dan kami menyambut dukungan itu untuk mendukung,” kata Titiek di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Titiek memastikan Prabowo – Sandi memiliki visi dan misi yang jelas bagi Indonesia. Ia optimistis Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo – Sandi akan lebih baik lagi.

“Insyaallah kita harus siap. Kita yakin beliau berdua punya visi-misi jelas dan kami percaya kami meyakinkan akan lebih baik lagi,” pungkasnya.[Kum]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *