Ify Alyssa Bersiap Untuk Meluncurkan Single Keduanya Berjudul ‘Seirama’

Ify Alyssa. (Photo/Tempo.co)

Epicentrum.id, Jakarta – Di tengah kesibukan menyelesaikan semester akhir kuliahnya di Universitas Pelita Harapan, mantan personel girlband ‘Blink’, Ify Allysa, juga tengah bersiap untuk meluncurkan single keduanya berjudul ‘Seirama’.

Sama seperti single sebelumnya yang berjudul ‘Gitar’, di lagu ‘Seirama’ yang ia ciptakan sendiri, Ify kembali menggandeng sang kekasih, Gerald Situmorang, sebagai pengatur musiknya.

Single kedua insyaallah 31 Agustus sih. Aku sendiri juga yang nulis lagunya dan dibantu Gerald. Kalau arranger-nya iya aku sama Gerald. Tapi aku dibantuin sama musisi lain juga,” kata Ify Alyssa ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Meski lirik lagu ditulis sendiri, bukan berarti hal tersebut berdasarkan pengalaman pribadinya. Perempuan kelahiran Bandung, 6 Desember 1996 ini mengatakan, lirik lagu ditulis berdasarkan hasil membaca buku dan cerita dari orang lain. Sebab, ia mengaku tak suka membagikan pengalaman pribadinya menjadi sebuah lagu atau karya.

Ify menambahkan, single keduanya itu bercerita tentang kisah percintaan yang pernah dirasakan oleh masyarakat pada umumnya. Namun, tak semua yang diinginkan dalam hidup, bisa langsung didapatkan secara instan.

Ify Alyssa. (Photo/inilah.com)

Tak hanya itu, pemain sinetron ‘Putih Abu-abu’ itu juga telah berancang-ancang untuk menyelesaikan album perdana yang rencananya akan rilis pada tahun mendatang. Semua lagu yang terdapat dalam album tersebut juga bertema tentang percintaan.

“Cuma mostly pasti kayaknya tentang cinta sih. Cuma kayaknya aku lebih ingin banyak yang universal juga. Jadi, sekarang kerjaan aku bikin lagu saja gitu,” imbuhnya.

Selain berbicara soal single kedua dan album perdananya itu, Ify Alyssa mengaku hubungannya dengan basis Barasuara itu masih berjalan dengan baik. Ia juga mengatakan, untuk saat ini akan fokus terlebih dulu di bidang musik.

“Tawaran project film ada sih, tapi aku enggak dulu deh. Soalnya ingin fokus di musik saja. Karena sudah cukuplah,” tutup Ify sambil tertawa. [Kum]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *