Chelsea dan Real Madrid Telah Menyetujui Kesepakatan Transfer Dan Pinjaman Pemain

Dua pemain, Thibaut Courtois dan Mateo Covacic. (Photo/Marca)

Epicentrum.id, Jakarta – Real Madrid akhirnya memiliki kiper baru di musim 2018-2019. Sesuai dugaan sebelumnya, Madrid mendatangkan Thibaut Courtois ke Estadio Santiago Bernabeu.

Kabar ini sudah berhembus kencang sejak beberapa bulan terakhir. Kebenaran semakin terungkap saat Courtois tidak kembali ke markas Chelsea usai menuntaskan masa liburannya.

Kabarnya kiper Timnas Belgia itu dibeli Madrid seharga 40 juta euro. Selain uang, Los Blancos juga memberikan Mateo Kovacic ke Chelsea untuk dipinjamkan selama satu musim.

“Chelsea dan Real Madrid telah menyetujui persyaratan transfer permanen Thibaut Courtois. Kedua pihak tunduk pada kesepakatan itu dan Mateo Kovacic akan bergabung bersama The Blues dengan status pinjaman sepanjang musim,” tulis pernyataan resmi Chelsea.

Kovacic sendiri sebenarnya sudah sering diberitakan bakal hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu. Gelandang kebangsaan Kroasia itu jenuh karena kerap dijadikan pemain cadangan.

Kovacic sempat dikaitkan dengan klub-klub raksasa Italia seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Namun pada akhirnya dia menjadi rekrutan Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri. [JPS]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *